Rabu, 10 April 2013

Bajaj yang WOW...

Bro n sis...

Sejak pertama muncul, motor ini memang menjadi salah satu motor impian para biker tanah air. Ya, Bajaj NS 200, motor ini memang memiliki semua modal untuk menjadi motor idaman kita semua. Model yang aduhai, enjin yang mumpuni, serta teknologi yang up to date menjadikan motor ini jadi bahan perbincangan di seluruh ranah blogspere. Dan yang paling penting, kabarnya motor ini akan SEGERA MELUNCUR di tanah air (mimpi jadi nyata untuk semua yang ingin meminang ni motor, hehe).

Model NS 200 memang aduhai, gagah, dan juga kekar. Mengusung sasis twinspar yang mirip vixion, motor ini sukses menghilangkan kesan cungkring yang sempat menghinggapi vixion lawas. Ya, dengan didukung kaki-kaki yang gambot, celah jarak roda depan dan mesin yang tidak lebar, membuat kesan cungkring itu hilang. Tangki gagah, dengan headlamp yang jauh dari kesan kuno, stang jepit, buritan yang moge look, striping yang simpel, semakin menambah kesan gagah motor ini.




Dari sisi enjin, motor ini juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Dengan kubikasi yang hanya 200 cc, motor ini sanggup memuntahkan power sebesar 23,5 PS dan torsi sebesar 18,3 Nm. Power itu tentu saja mengalahkan Honda Tiger (17 PS) yang memiliki cc yang sama, dan bahkan Yamaha Scorpio (19 PS) yang memiliki cc lebih besar. Enjin NS 200 bisa dibilang adalah enjin KTM Duke 200 versi hemat. Ya, enjin NS amat mirip dengan Duke, karena 2 motor ini adalah buah karya Bajaj yang berkolaborasi dengan KTM, wow. Jika Duke mengusung teknologi DOHC, enjin NS 200 masih menganut teknologi SOHC 4 klep dengan ukuran bore x stroke sebesar 72 x 49 mm. Enjin ini sudah didukung dengan suplai bahan bakar bersistem injeksi, dan tak lupa juga teknologi multispark milik Bajaj, ya, enjin NS 200 ini menggunakan 3 busi yang tentu saja akan sangat menunjang untuk mendapatkan pembakaran yang sempurna.


Kualitas finishing motor ini pun bagus dan rapi. Dari gambar foto yang beredar,  terlihat bahwa pengerjaan motor ini sangat istimewa. Sambungan rangka, dudukan baut, cat, semuanya terkesan sangat halus.



NS 200 adalah motor dari pabrikan Bajaj, namun kabarnya motor ini akan masuk ke Indonesia dibawah bendera Kawasaki. Kita tentu sangat paham bahwa Kawasaki sangat kuat brand motor sportnya dengan generasi Ninja series. Nah, apakah langkah ini akan dapat meningkatkan branding dari Bajaj?? dan dapat memperluas penerimaan produk Bajaj dimata konsumen?? Kita lihat saja bagaimana sepak terjang dari motor yang kabarnya siap masuk Indonesia pada bulan JUNI 2013 ini. Anda tertarik?? Silahkan menabung dahulu, hehe, dan kabarnya motor ini akan dibandrol di kisaran 20 juta Rupiah. Ya semoga tidak mencapai angka 25 juta, hehe... Selamat menanti bro n sis sekalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Followers

Featured Posts Coolbthemes